Rabu, 10 November 2010

SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 2 DONOROJO

Dengan di terbitkannya web blog sekolah ini diharapkan dapat memberikan gambaran singkat dan informasi seputar profil, program, dan kegiatan-kegiatan sekolah. Diharapkan terbitnya web -blog sekolah ini dapat menjadi media komunikasi dan interaksi antara sekolah dengan siswa, guru, alumni, wali murid serta instansi terkait.
Kami menyadari bahwa web-blog sekolah ini jauh dari sempurna, untuk itu kami membutuhkan sekali dukungan dari semua fihak atas sumbangan saran, pemikiran, serta kritik yang membangun demi pengembangan web-blog sekolah dimasa mendatang. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua fihak yang telah mendukung dan membantu pembuatan web-blog SMPN 2 DONOROJO.
" tiada sesuatu yang tak ber-arti, bila kita lakukan dengan iklas....."
Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, salam.....

5 komentar:

  1. bwt skool q, q bangga skool di smp n 2 donorojo
    q wahono,yg bangga skool di smp n 2 donorojo guru2 nya yg cool abis memberi pelajaran dengn penuh kesabaran dan juga penuh kasih sayang trima kasih guru ku

    BalasHapus
  2. Kangen dengan SMP q dulu ini,, saya dwi indarti lu2san 2003..ada lowongan guru matematika gak?

    BalasHapus
  3. SAYA...merindukan smp 2 donorojo, saya angkatan 1998/1999, saya tinggal di bengkulu, kangen rasanya mnginjakan kaki ke tanah pacitan terkhusus smp 2 donorojo.dwi pranoto

    BalasHapus
  4. Nama Saya Bayu Setyo Widagdo..
    Eks Alumni SMP 1 Donorojo..Salam Sejahtera,,bagi semuanya

    Websiteku : http://www.bayu93poenya.co.cc/

    BalasHapus
  5. Nama Saya Bayu setyo Widagdo..eks Alumni SMP 1 Donorojo..
    Salam Kenal..
    ni websiteku http://bayu93poenya.co.cc/
    terima kasih!!!

    BalasHapus